Struktur Organisasi Fakultas Ekonomi, Ilmu Sosial dan Humaniora (FEISHUM)
Struktur Organisasi Program Studi Administrasi Publik
Uraian tugas struktur organisasi Prodi Administrasi Publik sebagai berikut:
Ketua Program Studi
- Menyusun visi, misi, tujuan dan sasaran Prodi sesuai dengan visi, misi, tujuan dan sasaran UNISA
- Menterjemahkan visi, misi, tujuan dan sasaran Prodi kedalam kurikulum Prodi.
- Menyusun Rencana Strategis Prodi berdasarkan Rencana Strategis Unisa.
- Menyusun Rencana Operasional/Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT) Program Studi sesuai rencana strategis Prodi.
- Menyusun surat permohonan pencairan dana (SPP) dan surat pertanggungjawaban (SPJ) keuangan Program Studi.
- Memimpin pelaksanaan penyelenggaraan pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan Al Islam-Kemuhammadiyahan berdasar kebijakan mutu dan sasaran mutu Prodi.
- Mengelola dan mengoptimalkan dosen/asisten dosen untuk pengembangan Program Studi.
- Melakukan kerjasama dengan stakeholder (alumni, masyarakat, pengguna lulusan) daam rangka pencapaian visi, misi, dan pembangunan image Program Studi.
- Melakukan pembinaan dan pengembangan dosen/asisten dosen dalam rangka meningkatkan profesionalitas kerja.
- Mewakili Program Studi dalam hubungannya dengan pihak luar.
- Mengusulkan pengangkatan dan pemberhentian dosen tetap kepada Dekan Feishum.
- Mendelegasikan tugas dan melakukan monitoring terhadap pelaksanaan tugas dosen.
- Mengusulkan pendirian dan pembubaran dan/ atau penggabungan prodi berdasar persetujuan rapat dosen program studi kepada Dekan Feishum.
Koordinator Akademik
- Menyusun rencana kegiatan akademik Program Studi Administrasi Publik.
- Menyusun rencana anggaran kegiatan akademik Program Studi Administrasi Publik.
- Mempersiapkan pelaksanaan kegiatan akademik Program Studi Administrasi Publik.
- Mengkoordinasikan seluruh proses yang berkaitan dengan kegiatan akademik Program Studi Administrasi Publik.
- Melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan akademik Program Studi Administrasi Publik.
- Melakukan pengarsipan dokumen kegiatan akademik Program Studi Administrasi Publik.
- Menyusun laporan tertulis mengenai pelaksanaan kegiatan akademik Program Studi Administrasi Publik.
Koordinator Kemahasiswaan
- Menyusun rencana pembinaan kemahasiswaan Program Studi Administrasi Publik.
- Menyusun rencana anggaran pembinaan kemahasiswaan Program Studi Administrasi Publik.
- Mengkoordinasikan seluruh proses yang berkaitan dengan pembinaan kemahasiswaan Program Studi Administrasi Publik.
- Melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pembinaan kemahasiswaan Program Studi Administrasi Publik.
- Melakukan pengarsipan dokumen pembinaan kemahasiswaan Program Studi Administrasi Publik.
- Menyusun laporan tertulis mengenai pelaksanaan kegiatan pembinaan kemahasiswaan Program Studi Administrasi Publik.
Koordinator Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
- Menyusun rencana kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Program Studi Administrasi Publik.
- Menyusun rencana anggaran kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Program Studi Administrasi Publik.
- Mempersiapkan pelaksanaan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Program Studi Administrasi Publik.
- Mengkoordinasikan seluruh proses yang berkaitan dengan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Program Studi Administrasi Publik.
- Melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Program Studi Administrasi Publik.
- Melakukan pengarsipan dokumen kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Program Studi Administrasi Publik.
- Menyusun laporan tertulis mengenai pelaksanaan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Program Studi Administrasi Publik.
Koordinator Kerjasama
- Menyusun rencana pengembangan kerjasama Program Studi Administrasi Publik.
- Menyusun rencana anggaran pengembangan kerjasama Program Studi Administrasi Publik.
- Mengkoordinasikan seluruh proses yang berkaitan dengan pengembangan kerjasama Program Studi Administrasi Publik.
- Melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pengembangan kerjasama Program Studi Administrasi Publik.
- Melakukan pengarsipan dokumen pengembangan kerjasama Program Studi Administrasi Publik.
- Menyusun laporan tertulis mengenai pelaksanaan kegiatan pengembangan kerjasama Program Studi Administrasi Publik.
Koorinator Penjamin Sistem Mutu Prodi (PSMP)
- Menyusun rencana kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Program Studi Administrasi Publik.
- Menyusun rencana anggaran kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Program Studi Administrasi Publik.
- Mempersiapkan pelaksanaan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Program Studi Administrasi Publik.
- Mengkoordinasikan seluruh proses yang berkaitan dengan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Program Studi Administrasi Publik.
- Melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Program Studi Administrasi Publik.
- Melakukan pengarsipan dokumen kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Program Studi Administrasi Publik.
- Menyusun laporan tertulis mengenai pelaksanaan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Program Studi Administrasi Publik.