Dosen Administrasi Publik

bu dewi

Dewi Amanatun Suryani, S.IP., MPA., Asal Yogyakarta dan lahir di Yogyakarta, 12 Agustus 1974. Beliau menempuh pendidikan S1 Ilmu Pemerintahan di Universitas Gadjah Mada dan S2 Magister Administrasi Publik di Universitas Gadjah Mada. elain itu beliau memiliki pengalaman sebagai Koordinator Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Prodi, Komisioner Komisi Informasi Daerah 2011-2019. Selain menjadi dosen aktif Prodi Administrasi Publik UNISA Yogyakarta, beliau juga aktif sebagai Konsultan Magnitude Indonesia, Tenaga Ahli CV Multilisensi, Koordinator Divisi Ketenagakerjaan Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah. 

Motto:
Urip Iku Urup

 

Muhammad Khozin, S.IP., MPA., Asal Yogyakarta dan lahir di Pekalongan, 2 November 1979. Beliau menempuh pendidikan S1 Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan S2 Magister Administrasi Publik Universitas Gadjah Mada. Selain itu, beliau memiliki pengalaman Menjadi Praktisi Konsultan Administrasi Publik sejak Tahun 2009. Selain menjadi dosen aktif Prodi Administrasi Publik UNISA Yogyakarta, beliau juga aktif sebagai konsultan administrasi publik pada pemerintah daerah diseluruh Indonesia dan juga beberapa K/L di Pemerintah Pusat Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota

Motto:
Menuntut Ilmu adalah Kewajiban Setiap Manusia

 

 

Nur Fitri Mutmainah, S.IP., MPA., Asal Klaten dan lahir di Klaten, 05 Mei 1989. Beliau menempuh pendidikan S1 Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan S2 Magister Administrasi Publik Universitas Gadjah Mada. Selain itu, beliau memiliki pengalaman sebagai asisten dosen Prodi Ilmu Pemerintahan UMY, Penilai Keterbukaan Informasi Publik DIY, Koordinator kurikulum akademik prodi, Wakil Dekan FEishum UNISA Yogyakarta dan tenaga ahli penyusunan kurikulum badan diklat. Selain menjadi dosen aktif prodi Administrasi Publik UNISA Yogyakarta, beliau juga aktif sebagai Fasilitator Bimbingan Perkawinan, Pelaksanaan tridharma PT serta Pelaksanaan tugas dan Wakil Dekan FEishum UNISA Yogyakarta.

Motto:
Senantiasa mengingat Allah disetiap langkah perjalanan kehidupan agar setiap hal yang kalian jalani bernilai ibadah

 

 

Gerry Katon Mahendra, S.IP, M.I.P., Asal Metro dan lahir di Metro, 9 Mei 1991. Beliau menempuh Pendidikan S1 Ilmu Pemerintahan di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan S2 Magister Ilmu Pemerintahan di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Selain itu, beliau memiliki pengalaman sebagai Staff Temporary LPPM UMY, Dosen Tetap UM Lampung, Dosen Luar Biasa STISIPOL Dharma Wacana Metro, Koordinator Kemahasiswaan Prodi AP UNISA, Peneliti/Surveyor Lepas PT Sinergi Visi Utama, Penulis Artikel Opini di Berbagai Media dan Ketua Prodi UNISA Yogyakarta. Selain menjadi dosen aktif Prodi Administrasi Publik UNISA Yogyakarta, beliau juga aktif sebagai Ketua Prodi Administrasi Publik UNISA Yogyakarta, Pelaksanaan Tridarma Perguran Tinggi serta Menulis Kolom dan Opini.

Motto:
Selalu Melangkah Ke Depan, dengan Tetap Berprinsip dan Beretika

 

Erni Saharuddin, S.Sos., MPA., Asal Sidrap dan lahir di Sidrap 13 November 1990. Beliau menempuh pendidikan S1 Administrasi Negara di Universitas Hasanuddin dan  S2 jurusan Manajemen dan Kebijakan Publik Universitas Gadjah Mada. Selain itu, beliau memiliki pengalaman sebagai asisten dosen di jurusan Administrasi Negara Universitas Hasanuddin dan Dosen prodi Ilmu Politik Universitas Sulawesi Barat. Selain menjadi dosen aktif Prodi Administrasi Publik UNISA Yogyakarta, beliau juga aktif sebagai koordinator kurikulum Prodi Administrasi Publik UNISA Yogyakarta serta aktif dalam kegiatan menulis dan meneliti isu-isu publik.

Motto:
Menuntut Ilmu adalah Bagian dari Hidup

 

 

Muhammad Salisul Khakim, S.IP., M.Sc., Asal Pekalongan dan lahir di Pekalongan, 8 Februari 1990. Beliau menempuh pendidikan S1 Ilmu Pemerintahan di Universitas Padjajaran dan S2 Ketahanan Nasional Universitas Gadjah Mada. Selain itu, beliau juga memiliki pengalaman sebagai Grantees RISPRO LPDP Kemenkeu, Sertifikasi pendidik anti korupsi oleh KPK, menjadi pendamping, penguji, dan dewan juri dalam komptetisi ilmiah mahasiswa. Selain menjadi dosen aktif Prodi Administrasi Publik UNISA Yogyakarta, beliau juga aktif sebagai Membantu pengembangan karir SDM dosen unisa, Melaksanakan tri dharma dalam bidang ketahanan nasional dalam perspektif darul ahdi wa syahadah. 

Motto:
Menjadikan ilmu dan amal sebagai ikhtiar dan tawakal dalam berproses

 

Nur Faidati

Nur Faidati, SIP, MA, lahir di Yogyakarta 18 Agustus 1983, Menempuh pendidikan S1 Ilmu Pemerintahan UGM, dan S2 Program Studi Politik dan Pemerintahan UGM. Selain menjadi dosen aktif di program studi Administrasi Publik UNISA, beliau saat ini menjadi Peneliti di Pusat Pengembangan Kapasitas dan Kerjasama (PPKK) Fisipol UGM. Mempunyai cukup banyak pengalaman penelitian di Papua, dan memiliki ketertarikan/minat yang besar pada masalah-masalah pembangunan daerah, perencanaan daerah, kebijakan dan keuangan daerah.

 

 

 

 

Dr. Dra. Suci Iriani Sinuraya, MSi, MM., Asal Yogyakarta dan lahir di Yogyakarta, 12 Januari 1963. Beliau menempuh pendidikan S0 Hubungan Internasional di Universitas Gadjah Mada, S1 Hubungan Internasional Universitas Gadjah Mada, S2 Ilmu Politik Universitas Gadjah Mada, S2 Magister Manajemen Bisnis di Institut Pertanian Bogor, S3 Doktor Kepemimpinan dan Inovasi Kebijakan di Universitas Gadjah Mada. Selain itu, beliau juga memiliki pengalaman sebagai Kepala Bidang Promosi Dinas Penanaman Modal Kota Cimahi, Kepala Bidang Pengendalian dan Evaluasi Bappeda Kab Sleman, Sekretaris Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Kab Sleman, Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Kab Sleman, Plh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah kab Sleman, Plh Kepala Dinas pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dam KB. Selain aktif sebagai dosen prodi Administrasi Publik UNISA Yogyakarta, beliau juga aktif sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kesejahteraan Rakyat Kab Sleman dan Plt Kepala Dinas Pariwisata Kab Sleman.