Skip to main content

Dosen Administrasi Publik

Dewi Amanatun Suryani

Dewi Amanatun Suryani, S.IP, M.P.A, lahir di Yogyakarta 12 Agustus 1974, Menempuh pendidikan S1 Ilmu Pemerintahan UGM, dan S2 Magister Administrasi Publik UGM. Selain menjadi dosen aktif di program studi Administrasi Publik UNISA, beliau saat ini menjadi Wakil Komisioner Komisi Informasi Provinsi DIY, selain menjadi Wakil Ketua KIP beliau juga merupakan tenaga ahli lapangan program SCBD Pemprov DIY.

 

Muhammad Khozin

Muhammad Khozin, S.IP,MPA, lahir di Pekalongan, 2 November 1979, Menempuh pendidikan S1 Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan S2 Magister Administrasi Publik UGM. Selain menjadi dosen aktif pada Prodi Administrasi Publik UNISA, yang bersangkutan aktif sebagai konsultan administrasi publik pada pemerintah daerah diseluruh Indonesia dan juga beberapa K/L di Pemerintah Pusat

 

PhotoGrid_1469410372301

Nur Fitri Mutmainah, S.IP, M.P.A, lahir di Klaten, 05 Mei 1989, Menempuh pendidikan S1 Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan S2 Magister Administrasi Publik UGM. Selain menjadi alumni S1 Ilmu Pemerintahan UMY, juga pernah menjadi asisten dosen di Ilmu Pemerintahan UMY kelas Reguler dan Internasional. Selain itu juga pernah beberapa kali membantu penelitian yang dilakukan oleh Magister Administrasi UGM. Yang menjadi fokus penelitian, penulisan dan pengajaran pada bidang kebijakan dan isu-isu publik.

 

Gerry Katon Mahendra, S.IP, M.I.P Lahir di Metro pada tangal 9 Mei 1991. Menyelesaikan pendidikan Strata Satu (S1) Ilmu Pemerintahan di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada tahun 2013 dan menyelesaikan Strata Dua (S2) Magister Ilmu Pemerintahan di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada tahun 2015. Beliau fokus mengajar pada bidang pelayanan publik, manajemen, dan keorganisasian. Selain aktif sebagai dosen, beliau juga aktif menulis dan meneliti.

 

PhotoGrid_1469411281014

Erni Saharuddin, S.Sos., MPA, lahir di Sidrap, Sulawesi Selatan, 13 November 1990. Menyelesaikan pendidikan S1 Administrasi Negara di Universitas Hasanuddin dan menyelesaikan studi S2 jurusan Manajemen dan Kebijakan Publik Universitas Gadjah Mada pada tahun 2014. Pernah menjadi asisten dosen di jurusan Administrasi Negara Universitas Hasanuddin, pernah menjadi pengajar pada prodi Ilmu Politik Universitas Sulawesi Barat. Saat ini beliau sebagai dosen aktif di Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta. Selain aktif sebagai dosen beliau juga aktif menulis dan meneliti.

 

Nur Faidati

Nur Faidati, SIP, MA, lahir di Yogyakarta 18 Agustus 1983, Menempuh pendidikan S1 Ilmu Pemerintahan UGM, dan S2 Program Studi Politik dan Pemerintahan UGM. Selain menjadi dosen aktif di program studi Administrasi Publik UNISA, beliau saat ini menjadi Peneliti di Pusat Pengembangan Kapasitas dan Kerjasama (PPKK) Fisipol UGM. Mempunyai cukup banyak pengalaman penelitian di Papua, dan memiliki ketertarikan/minat yang besar pada masalah-masalah pembangunan daerah, perencanaan daerah, kebijakan dan keuangan daerah.

 

Muhammad Salisul Khakim, S.IP.,M.Sc

Muhammad Salisul Khakim, S.IP.,M.Sc, lahir di Pekalongan 08 Februari 1990, menempuh pendidikan S1 Ilmu Pemerintahan di UNPAD, dan S2 Ketahanan Nasional UGM. Beliau mengajar sesuai dengan bidang keilmuan yang relevan, yaitu Mata Kuliah Pengantar Ilmu Politik, Hukum Administrasi Negara, dan Manajemen Konflik dan Negosiasi.